Sabtu, 11 Juli 2009

Tips Memilih Pasar Yang Tepat

Memilih Pasar yang TEPAT. Sebaiknya dalam memilih calon konsumen jangan dibatasi pada relasi / kenalan saja tapi berdasar pengalaman teman yang sering order mereka juga mencoba bebarapa cara penawaran langsung kepada :
.
a. Toko-toko busana muslim / departemen store. Tentunya dengan pemberian discount harga yang berbeda jika beli eceran karena mereka juga akan dijual lagi. Tapi biasanya mereka order dalam jumlah yang lebih banyak. Jadi meski untung sedikit tapi omsetnya banyak.
.
b. Selain itu ibu juga bisa datangi koperasi-koperasi karyawan baik kantor pemerintah, bank, swasta atau BUMN karena biasanya mereka dalam waktu seperti ini juga minat untuk menyediakan sarana kebutuhan menjelang Ramadhan dan Lebaran.
.
c. Penyedia jasa Parcel Lebaran. Saat ini memberikan parsel / hadiah lebaran dalam bentuk makanan / minuman sudah tidak populer. Tapi pemberian dalam bentuk barang seperti mukena / sarung dsb lebih bermanfaat. Jadi ini juga peluang jika ibu bisa menghubungi mereka untuk menwarkan produk ini.

.
Note : Maaf bukan maksud kami untuk menyibukan ibu dengan berbisnis selagi Ramadhan tapi alangkah baiknya semakin Ibadah kita tingkatkan juga ada pemasukan tambahan untuk meyemarakan lebaran bersama keluarga.
.
Semoga sedikit saran dan pengalaman ini juga bermanfaat bagi ibu sekalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar